Nyolong Bandwith|Lan|Wifi

Ane pernah mau mencoba beberapa cara yang sebenarnya menurut ane kurang sip-lah menurut Syari'at, karena perbuatan seperti ini tergolong perbuatan yang "Sesat". bagaimana tidak? dengan mudahnya kita dapat mendapatkan koneksi internet dengan tanpa membayar alias Gratis,
dulu yang ane pake adalah sejenis program Netcut yang terkenal dapat memotong jaringan internet pengguna lain tanpa harus mendapatkan izin dari si empunya yang sudah tentu harus membayar dengan jumlah uang tertentu untuk dapat membagikan jaringan internetnya.

Kali ini ane cuman mau berbagi cara untuk mendapatkan koneksi internet yang cepat, hanya saja dengan cara yang lumayan tidak wajar menurut ane, yaitu dengan jalan mengambil bandwith internet yang seharusnya kita tidak di perkenankan oleh server sebuah jaringan. 


efeknya apa? ea jelas koneksi internet akan semakin cepat dunk! bukan hanya itu tapi jika kita berada di sebuah jaringan yang tidak hanya kita saja yang memakai koneksinya maka pengguna lain akan semakin melambat, melambat dan melambat hingga akhirnya GALAU dach mereka semua.

Tentu ini akan berabe nantinya, jika mereka tau bahwa ente lah penyebab kegalauan itu.

Sejatinya, sebuah pengetahuan itu adalah mahal. namun meskipun mahal ia belum tentu mulia lhow!!!! jadi jadikanlah semua pengetahuan ente agar tetap mahal dan berharga....iyo thow...?!?!?!?

Bandwith Lebih

nah mari ke TKP..... (ala OVJ ea....)

untuk dapat mengalihkan bandwith ke komputer atau laptop yang kita gunakan silahkan lakukan beberapa langkah berikut :


1.   Buka Menu Start, lalu Run, atau tekan tombol pada keyboard (Windows) + R. Kemudian ketik 'cmd' (tanpa tanda petik).


2.   Setelah aplikasi terbuka, ketikan 'ipconfig /all' (tanpa tanda petik). perintah ini digunakan untuk menampilkan informasi tentang koneksi yang digunakan.

3.   Maka akan terlihat seperti ini. Segala informasi tentang koneksi yang digunakan terdapat disini, mulai dari IP address, DNS Wireless, Subnet mask dll. Tetapi yang dibutuhkan dalam kegiatan ini adalah DNS Servernya.


4.   Nah ini dia bagian actionnya. Setelah mengetahui DNS Servernya. Maka masukan perintah berikut

ping -l 500 203.130.208.18 -t
ket : -l = attribut perintah (L kecil bukan i/angka 1)
        500= banyaknya bandwidth, artinya kita mematok kecepatan transfer koneksi hingga 500 byte per second. Bisa diganti tetapi tidak perlu banyak2, karena kalau terlalu banyak dikhawatirkan akan gagal. Tetapi misalkan berhasil ya tidak apa2 asalkan tidak terlalu merugikan pengguna lain.
       203.130.208.18= DNS Server sasaran.
       -t=attribut perintah


5.   Tekan Enter, dan biarkan perintahnya berjalan dengan sendirinya. Rasakan perubahan kecepatan akses koneksi internetnya.

INGAT!!!!!! pergunakanlah hal yang semacam ini hanya seperlunya saja, ane juga tidak menganjurkan ini di gunakan terlalu sering karena akan lebih banyak merugikan pihak lain.

semoga bisa menjadi sebuah pemicu untuk anda yang ingin menjadi orang yang selalu berkembang!


ane belum pernah mencoba sendiri karena ane sudah sangat bersyukur terhadap apa yang di berikan kepada ane, jika ingin lebih, ea jangan "JALAN PINTAS DI ANGGAP PANTAS DUNK!"

Sumber Artikel
Load disqus comments

0 Coretan