Teknologi, Agama, dan Pengetahuan Umum

Chat | Game | Age Of Empire

Ketika Mulai Game Age Of Empire, kita di beri modal awal yang kecil, jadi harus nyangkul, nebangin pohon, nanam padi, njaring ikan. terbersit sebuah keinginan untuk mendapatkan itu semua dengan GRATIS
Persembahan dari Internet yang kemudian di sebar luaskan lagi ke internet, sepertinya kebiasaan seperti itu wajib hukumnya untuk di budi dayakan, karena selain tetap menjaga agar informasi tetap bersemayam dalam dunia maya, itu juga akan sangat membantu dalam mempermudah pencarian informasi yang disuguhkan.

Kali ini ane mau share tentang chat game yang berlabel Age Of Empire ini yang bukan yang pertama ane bagi-bagi chat, karena sebelumnya ane sudah pernah menuliskan chat Stonghold Crussader keduanya itu termasuk dalam label Trick dalam blog ini.

Sebelumnya ane mau mohon maaf buat yang sudah berbagi info ini, karena pada saat ane copy itu file ane belum maen di Blog jadi belum tau aturan yang berlaku yaitu selalu mencantumkan sumbernya, sedangkan tulisan itu sumber link nya tidak ada lagi, sebenarnya bisa sich di cari lagi, namun setelah beberapa tahun hasil pencarian sudah jelas berubah dunk! jadi untuk yang merasa memiliki artikel yang sama dengan artikel ini dan yang itu, saya mengakui bahwa itulah artikel ente... hehehehe.

Mari kita bahasa intinya :

Game yang ane maksud adalah yang seperti ini


yang seperti ini adalah yang versi Gold Edition. tapi ane pikir versi apapun chat-nya akan tetap sama kog. tak peduli versi yang digunakan, tapi di coba ajalah barangkalai ada kesalahan mengenai anggapan ane itu!

Mari kita lihat Preview nya setelah di lakukan cara "licik"nya....hag hag hag

chat agar menang



modal awal memang kita di sediakan 200 kayu, 200 makanan, 100 emas, dan 200 batu, segitu mau buat apa coba? buat beli jajan harian aja kagak cukup....kekekekek

Mangkanya ada cara chat buat ngatasi semua masalah itu, jadi setiap kali kita memasukkan kode maka akan bertambah 1000 tiap kali chatnya. Tertarik??????? mari kita lanjutkan!

Untuk melakukan hal itu, pada saat main tekan aja tombol "Enter" di keyboard ente. kemudian masukkan kode-kode berikut :

  • lumberjack Menambahkan 1000 kayu secara gratis tis tis!
  • cheese steak jimmy's Untuk menambahkan 1000 makanan FREE
  • robin hood Menambahkan 1000 Emas tanpa berbayar
  • rock on jika ingin menambahkan 1000 batu tanpa harus nyangkul dulu


Nah, setelah ente memasukkan kode-kode tersebut ente tekan lagi "Enter" dan tereeeeeettttttt...... nambah 1000 dach!

sebenarnya masih ada banyak lagi yang lain, tapi ane pikir dengan 4 kode itu doank kita sudah bisa memenangkan setiap peperangan meskipun dengan enemy yang WOW......

ingat............. cara ini hanya berlaku jika anda bermain solo ea. apabila join, maka trick ini tidak berlaku lagi

Jika sudah berhasil, jangan sering-sering melakukan ke"Curang"an ini ea, soalnya akan berefek anda selalu menang mulu kagak pernah kalah, gak seru khan kalau gitu, jadi pada saat kita terdesak aja di pake'nya, kalau ana, biasanya selalu make' cara ini soalnya ane terdesak mulu...kwkwkwkwk

semoga bermanfaat!




@



Chat | Game | Age Of Empire