Facebook|Error|Gagal Terbuka

Hari ini ane baru saja mengunjungi sebuah warnet, seperti biasa...... tanpa basa basi situs social network yang sekarang lagi ngetrend yang bernama FACEBOOK langsung terbuka. Namun, kog tidak seperti
biasanya ya gambar yang muncul??????

Biasanya setelah ane klik tulisan Facebook yang menjadi hasil dari pencarian Mozilla Firefox munculnya seperti ini :
Memperbaiki facebook yang tidak bisa di buka
tapi yang muncul cuman tulisan buat login, lebih parahnya lagi setelah sign in, gambar ternyata tak muncul, hanya tulisan tulisan dan tulisan..... dan sebelum masuk pasti muncul halaman seperti ini :

Koneksi Error karena waktu komputer yang salah

Sebenarnya ane pernah di ajari oleh operator warnet, untuk mengatasi yang seperti ini, kita bisa klik bagian paling bawah yang bertuliskan "Add Exception", kemudian setelah itu Confirm dan Resend.....
tapi kalau halaman itu munculnya tidak satu kali saja? bisa pegal juga jari dan hati kita!

wah, bagaimana ini? akhirnya dalam keadaan yang genting ini, ane memutuskan untuk segera mencari tahu penyebabnya..... Dan ternyata masalahnya simple sekali, cuman gara-gara jam komputer yang kurang tepat/tidak sesuai dengan waktu yang sebenarnya.

Nah, untuk mengatasi hal itu, berhubung Client yang ane tempati menggunakan komputer yang kebetulan tidak di Deep Freeze jadi ane tinggal klik dua kali gambar jam yang berada di sebelah kiri pojok paling bawah kemudian sesuaikan dengan jam yang ada di hape ane..... setelah itu matikan mozilla nya kemudian nyalakan lagi, hilang dech masalah Facebook yang error.

Okke dech, jika ente mengalami hal yang sama, ente bisa terapkan apa yang ane coba, dan Goodluck..^_^
Load disqus comments

0 Coretan