Status Biru Via Dekstop dan Hape

Facebook merupakan salah satu Social Network yang sangat Fenomenal beberapa waktu terakhir ini, karena pengguna yang sekian buanyaknya yang menyebabkan banyak hal bisa di lakukan melalui Facebook.


Membuat Status Biru
Mulai dari pekerjaan sampai hiburan, Bahkan sampai Data akun pun bisa untuk di gunakan Login di buanyak sekali Situs yang memang dengan sengaja menyediakan layanan itu dengan tujuan mempermudah akses-nya.

Kali ini ane mau bagi-bagi beberapa trick yang sebenarnya sudah banyak di bahas di berbagai artikel, yaitu untuk menjawab pertanyaan "Bagaimana caranya membuat Status biru yang berisi tulisan sesuai dengan selera dan keinginan kita?" sebelum ane cari tahu, ane sendiri juga penasaran karena pernah lihat sendiri di "layar kaca" ada sebuah status berisi keinginan hati si pemilik akun dan itu berupa tulisan yang sedikit berbeda, karena tidak menggunakan tinta hitam melainkan dengan menggunakan tinta biru (mangkanya ane pengen nulis pake tinta biru juga) namun ternyata caranya bukan dengan membeli Ballpoint yang berwarna biru tapi dengan menuliskan kode yang di tengahnya di sisipi dengan kata yang bisa kita ubah sesuai selera yang nantinya kata itu akan menjadi biru karena efek dari peng-kode-an tersebut.

awalnya ane sendiri beranggapan kalau itu adalah Link yang menuju ke sebuah Web tertentu, namun ternyata tidak demikian. karena kalau status biru yang bisa kita klik itu tidak mengarah kemanapun. Link Jump kosong yang kalau melalui Dekstop akan segera di arahkan ke Wall kita sendiri kita sendiri. namun kalau lewat hape berkekuatan Java, itu akan di anggap sebagai link yang menuju ke halaman yang rusak karena telah di hapus atau karena salah alamat.

Okelah, karena sudah kepanjangan tulisannya, mari kita segera menuju ke cara yang ane maksud!

Ini kode yang harus anda masukkan agar status menjadi biru jika melalui Dekstop/komputer/laptop/notebook etc.



@@[0:[0:1: Tulis status ente disini]] 


Ket : Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan status ente sendiri! kemudian bagikan......

Ini kode yang perlu anda masukkan agar status menjadi biru jika ente update status melalui hape yang tentunya dalam hape itu tidak di lengkapi dengan kecanggihan berskala komp, atau hape yang masih menggunakan operasi java misalnya :



@@[0:[0:5:Status ente Di Sini]] 


Ket : ganti tulisan yang berwarna merah dengan status yang sesuai dengan selera ente! setelah itu baru bagikan!

Berikut Preview saat memasukkan Kodenya!

Contoh Pembuatan Status Biru Facebook


Dan di bawah ini adalah Preview Hasil dari peng-Kode-an yang di masukkan seperti pada Gambar di atas!

Contoh Hasil dari Editan Kode Status biru Facebook
  

Itulah salah satu dari ribuan trick yang telah di hasilkan oleh orang-orang yang kreatif, yang dengan rela berbagi ilmunya kepada kita semua.
Selamat mencoba!

Load disqus comments

0 Coretan