Cara Download File Dari www.Ziddu.com

Ada banyak sekali situs yang menyediakan untuk downloading, namun kali ini ane cuman pengen njelasin Downloading yang ada di situs Ziddu.


Mari kita simak.

Jika sudah masuk ke halaman download yang biasa terdapat pada link yang di sediakan oleh blog atau situs tertentu misalnya. Halaman Download yang ane maksud adalah sebagai berikut :
Pada gambar di atas, itu sudah masuk pada halaman yang ane maksud, dan ente disitu tinggal klik aja download. dan kemudian  ente akan masuk ke halaman seperti berikut :
Keterangan untuk Nomor 1 (Ente diminta untuk memasukkan Kode Verifikasi) di dalam kotak itu dan kode Verifikasinya bisa anda dapatkan pada Kolom Nomor 2, setelah itu tinggal langkah akhir yaitu Klik aja Kolom nomor 3.

sekedar info, jika ente sudah klik download kemudian tidak muncul box windows untuk download melainkan halaman di atas muncul kembali, maka kemungkinan kode verifikasi ente memang salah mangkanya ente di minta agar memasukkan kembali kodenya dengan benar.

Catatan kecil dari ane, dalam proses downloading diatas kemungkinan akan muncul Popup Iklan yang akan otomatis keluar di Mozilla baru dan ente akan teralih ke iklan itu, Kalau ane hal seperti itu tidak ane hiraukan dengan menghilangkan dialog box yang muncul itu dengan segera, karena tidak ada hubungannya dengan downloading sama sekali.

terima kasih, semoga bisa membantu ente semua......^_^

Load disqus comments

0 Coretan