Download Aplikasi Pendataan Ujian Nasional 2012/2013

Beberapa hari yang lalu ane di beri kesempatan untuk ikut ke pertemuan ntah apa nama formalnya, yang jelas di situ yang ane dapatkan adalah sebuah aplikasi yang di gunakan untuk mendata para peserta ujian, di dalamnya terdapat berbagai kolom untuk diisi yang kemudian data itu akan
digunakan oleh pihak panitia pusat untuk mempermudah dalam mendeteksi kebenaran dan keabsahan data dari semua peserta ujian nasional di Indonesia.

Berikut ini beberapa tampilan yang bisa ane Upload :

Tampilan saat Login

Tampilan awal setelah Login


 Tampilan Ketika Sudah memilih Sub Rayon dan Nama Sekolah yang dituju

karena ane berada di MTs Al-Falah Lemahabang, jadi ane hanya bisa Berbagi Aplikasi Pendataan Ujian Nasional 2012/2013 Untuk wilayah Luwu Utara saja, yang lain ente bisa menghubungi orang-orang yang yang lebih tahu di Daerah Masing-masing....xxixixi

Tidak mau panjang lebar lagi, Disini ente bisa sedot itu Aplikasi Pendataan Ujian Nasional 2012/2013 Sulawesi Selatan, untuk sekolah yang berada di Kab. Luwu Utara di Link di bawah ini!!!

Load disqus comments

0 Coretan