Seks Bebas Mau di Legalkan!

Dirilis dari Koran Merk Media Umat, dan kalimat ini yang paling ane suka "begitu di lantik oleh Presiden, nafsiah (nafsiah mboi menteri kesehatan) langsung berteriak lantang : Kampanye Kondom. menurut nenek usia 72 tahun ini kondomisasi di anggap penting mengingat jumlah penderita HIV/Aids trus meningkat".


Hehehe.... entah ane masih kurang pengalaman atau memang si pencetus yang memang kurang pengajian. ea coba dipikir, kalau kondom sudah di hukumi legal di negara kita, apa ea bukan berarti seks bebas juga ikut-ikutan legal? mungkin ada yang menjawab tidak dan ada yang menjawab iya, kalau menurut ane sendiri mah jawabannya jelas iya dunk. mengapa? ea karena secara otomatis akan terwujud hukum yang berbunyi "seks boleh, asal pake kondom. dan jangan sampai hamil aja!", karena penyebaran virus yang masih membuat pening kepala para ahli kesehatan di indonesia dan dunia ini adalah melalui "seks". trus buat apa di suruh pake kondom kalau g pake nge"seks"?.

Trus apa ea kagak liat di negara adikuasa yang menerapkan kondomisasi? di sana setelah menerapkan kondomisasi dan berjalan sukses kampayenya, bukannya malah tuntas masalah Aids-nya tapi malah nambah pesertanya. kemudia dari hasil browsing ane sendiri ternyata kondom sendiri juga tidak bisa 100% mencegah, karena masih ada pori-pori yang bisa di tembus oleh seperma, wah gawat tuch! bisa-bisa mlendung tiap saat dunk....kwkwkwkwk

Memang sich, pemerintah tidak bisa melarang penduduknya untuk berbuat mesum, itu mungkin karena negara kita selain mengadopsi bahasa lain tapi juga mengadopsi kebiasaan bangsa lain. dan di dalam "adat" bangsa "lain" itu mengatakan kalau nafsu seksual adalah hak asasi setiap manusia sehingga tidak bisa di kekang! hadech......makan tuch hak asasi!

Jangan hanya komentar yang jelek-jelek aja ea? karena seks bebas sudah terjadi bahkan sudah menjamur di berbagai wilayah di indonesia (bagaimana tidak, aene bilang menjamur juga ada referensinya lhow...kekekek), bahkan di kota-kota besar 21 koma 2 persen gadisnya mengaku pernah melakukan hubungan pasutri ini, padahal mereka belum ada ikatan pernikahan. trus di daerah tempat tinggal ane juga kayaknya hal seperti ini sudah ngetrend.

Cara Mengatasinya? kita tahu sendiri kan kalau HIV/Aids bisa menyebar karena seks bebas! tidak ada seks bebas ea tidak ada hamil di luar nikah, tidak ada seks bebas juga berarti tidak ada virus yang menyebar dunk. gitu aja kog repot...kwkwkwk

Ane pikir bukan hanya agama ane aja melarang (sedikit bergaya nasionalis nich!) tapi di dalam agama lain kayaknya seks bebas juga tidak di bilang "baik" kog!. Nah, kalau sudah begitu buat apa mendukung dan membeli produk yang di kampanyekan ini. kalau barang dagangannya tidak laku pastilah kampanyenya bakalan berhenti karena tidak ada dana masuk dari sponsornya...hohoho.

Mari kita perbaiki diri sendiri sebelum memperbaiki orang lain..... just it!

SEMOGA BERMANFAAT
Load disqus comments

0 Coretan