Just Membahas Isi Hatiku....HeHeHe

terkadang ane memang menerbitkan artikel yang isinya hanyalah curcol (curhat colongan) belaka, dengan melakukan hal seperti ini ane tetap berharap sebuah pembenaran jika ane salah, karena kesempurnaan hanyalah milik-Nya!



melihat trend busana (ada yang menyebutnya hijab, hijab artinya penutup, dan penutup disini yang di maksud adalah pakaian) ane cuman ngelihat di sekitar ane aja dulu, di tempat lain mungin akan berbeda. entah lebih parah atau lebih baik!

kemaren waktu ane jalan-jalan (sebenarnya kagak jalan sich, melainkan naik sepeda) ane berpapasan dengan seorang gadis yang memakai kerudung dengan gaya ada janggutnya gitu, ada semacam tali yang di gantungkan, di jahit tepat di samping pipi kiri dan kanan, ane bertanya-tanya pada angin, "apakah gerangan kegunaan dari tali itu ea.....?", mungkin hanya sekedar hiasan, bagi ane memang aneh, tak tau kalau bagi yang memang mengerti Art berpakaian.

bukankah Rasulullah pernah bersabda yang kalau tidak salah begini artinya (soalnya ane tidak tau arabnya) : Barang siapa yang memakai pakaian yang berlebih-lebihan maka Allah akan memberikan pakaian yang hina di akhirat nanti".(Ahmad, Abu Daud, an-Nasa’iy dan Ibnu Majah). kalau seperti contoh diatas bukannya berlebihan, meskipun sedikit juga khan bisa menimbulkan Riya' thow!


Load disqus comments

0 Coretan