Update Microsoft Security Essentials

Sudah lama sebenarnya cara seperti ini di Share oleh para Blogger di dunia, namun sekali lagi ane harus berkata tidak ada salahnya kan ane share kembali....... hohoho.


berikut bagaimana cara untuk update antivirus atas nama Microsoft Security Essentials, jenis antivirus ini sudah ane pakai selama ribuan menit (hahaha..... karena baru beberapa bulan aje ane baru pake nie antivirus). dan sampai sekarang pun ane masih pake itu.

alasan mengapa ane pake antivirus ini adalah karena selain ENTENG, Essentials juga merupakan antivirus yang sesuai dengan kebutuhan ane untuk membasmi virus-virus yang mengganggu kehidupan PC yang ane gunakan. soal kecanggihan mah menurut ane sebenarnya sama antara satu antivirus dengan antivirus lainnya, soalnya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

beberapa kelebihan yang ane rasakan itu adalah ringannya software ini, jadi tidak masalah buat ente-ente yang memiliki Drive berkapasitas sedikit. kemudian soal pembasmian virus Microsoft Security Essentials juga sudah memiliki database yang cukup untuk ribuan jenis virus kog. namun perlu ente ingat kalau tidak semuanya virus bisa di detect oleh Microsoft Security Essentials, karena ane sendiri terkadang menemukan beberapa virus yang masih dengan santai nangkring di file wilayah kekuasaannya sang Essentials.

Nah, soal Update antivirus ini ente jangan khawatir, hanya membutuhkan beberapa menit aje untuk mengupdate semua database-nya. yang penting ada koneksi dengan internet. persoalan yang baru ane hadapi adalah jika kita tidak memiliki koneksi internet di rumah sendiri, melainkan hanya mengandalkan koneksi internet yang di sediakan oleh warnet atau gratisan dari teman.kita khan jadi tidak bisa dengan leluasa mengupdate antivirus kita..... ea khan!

Don't Worry, banyak jalan menuju Roma...... hohoho

selain Update secara langsung lewat PC atau perangkat yang kita gunakan, ente juga sebenarnya bisa membawa Update an itu dengan cara di masukkin ke FD (Flashdisk), mau tau caranya? begini, silahkan ente masuk ke Situs ini atau juga bisa Di sini keduanya sama aja, sama-sama menyediakan Update secara Offline, jadi kita bisa download Update an Microsoft Security Essentials dengan mudah karena akan berupa satu file tinggal klik aja. jika tidak tahu mana yang musti ente klik untuk download nya, ente bisa manfaatkan layanan dari Mbah Google buat Translate kog. caranya bloga semua itu tulisan baru paste kan di box penterjemah, beres khan..,...

kemudian setelah selesai Download, ente tinggal masukin itu file ke dalam perangkat yang ente bawa, entah flashdisk atau sejenisnya. Nah, jika sudah sampai di rumah ente tinggal masukin itu file ke mana aja pada Drive di PC ente, setelah itu Double Klik untuk menjalankan pengupdatean. atau Klik kanan kemudian Run Administrator jika Double klik tidak berfungsi dengan baik.

 Yang perlu ente ingat, sebelum Download ente harus memperhatikan versi windows yang ente miliki, apakah 32-bit, atau 64-bit, karena jika ente download yang 64-bit kemudian windows ente ternyata 32-bit, maka downloadan ente akan sia-sia.

akhirulkalam, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.............^_^
Load disqus comments

0 Coretan