Cara Membuat Smadav 9.0 dari Free Menjadi Pro

Dalam Program Smadav Sendiri sebenarnya untuk mendapatkan Lisensi sebagai syarat untuk menjadikan versi Pro-nya adalah tidak dibagikan dengan cuma-cuma, melainkan harus melakukan donasi terlebih dahulu baru kita di kasih ID dan Passwordnya.


Sebelum ane meluncurkan artikel ini, sebenarnya ada beberapa pihak yang memang ingin mengetahui Bagaimana cara membuat Smadav Versi Free Menjadi Versi Pro? jawabannya ea mudah saja sebenarnya. (WANI PIRO?.......kwkwkwkwkwk).

Bukan maksudnya memeras tapi ea demi kelanjutan dan keberlangsungan software ini yang pasti kagak gratis dunk, mangkanya di suruh bayar dulu.....(hehehe,.... bergaya sok Legal). padahal sebenarnya ane juga pengguna smadav yang Ilegal kog, nyatanya ane pake Smadav 9.0 Versi Pro namun ane tidak pernah membayar sedikitpun, maklumlah yang namanya pengen nyobain dulu baru mau bayar, seorang pembeli yang teliti kan seperti itu bukan?.....hohoho. pendapat ane seperti itu, Bagemana dengan ente????? mau nyobain juga? Uke, mari kita bahas caranya :

Pertama-tama yang pasti ente harus punya Softwarenya dulu dunk, kalau belum, jagan khawatir silahkan download Disini
kemudian setelah proses instalasi selesai, matikan segala hubungan dengan internet (karena kita mau nyolong, jadi biar kagak ketahuan begitu caranya) barulah mulai kita "beraksi"....hohoho
Masukan salah sati Kode Registrasi berikut :
Name : gieterror.smadav90
key     :  995799658728
Name : gieterror666
key     : 081200920044
 Dan Terengngngngngn............ Acses di terima dan Good Bye smadav Versi Free......
Setelah Operasi ente berhasil barulah koneksi internet ente kembalikan seperti semula, dan ingat jangan sekali kali mengupdate smadav yang telah ente rubah menjadi Pro ini, karena efeknya smadav ente itu akan masuk kedalam daftar hitam atau Blokir atau Blacklist atau dikarantina dan sebagainya oleh BigBozz smadav.

sebelum dan sesudahnya ane ucapin terima kasih untuk Wartabeta karena telah berbagi ilmu dan pengetahuannya kepada umum
Akhirul kalam, selamat mencoba....................^_^
Load disqus comments

0 Coretan