Ane Bangga Bisa Jadi Blogger!

Blogger adalah seorang yang menjalankan atau yang sudah membuat blog dan yang mengolah segala perubahan dan kegiatan yang ada di dalam blog itu, definisi itu hanya menurut ane sendiri, kagak tau dach  arti baku menurut kamus besar bahasa indonesia, ente bisa cari tahu dengan bertanya pada pa'd
google aja lah!!!!!!

Bukannya mau menyombongkan diri, namun secara tidak langsung ane juga sudah bisa di katakan seorang blogger. karena ane lah yang menjalankan kegiatan di dalam blog sederhana ini, tujuan awal ane membuat blogger memang bukan iseng-iseng belaka, atau hanya ikut-ikutan karena melihat orang lain yang menekuni dunia blog dan kemudian ia mendapatkan uang, bukan itu! percaya kagak percaya, ane menyusun blog ini adalah untuk sharing-sharing, atau sekedar melepaskan kebosanan karena tidak ada tempat untuk berbagi, karena dengan berbagi kita tidak hanya bisa melepaskan bundelan pikiran yang tertahan tapi juga bisa menjadi sebuah pelajaran bagi orang lain untuk menjadi lebih baik. jadi seandainya di dalam blog ini terdapat kata atau kalimat bahkan artikel yang mirip atau bahkan sama dengan blog lain, harap ente maklum, karena memang terkadang ane sendiri juga malas nulis (lebih sering begitu kayaknya....kwkwkwk). kadang ane mencantumkan sumber terkadang juga tidak.

Tapi jangan salah, tidak semua isi di dalam blog ini hanyalah Copas melulu, karena tidak sedikit juga artikel atau tulisan yang sengaja ane buat berdasarkan memory yang masih tersisa di otak ane karena terpicu oleh tulisan atau artikel dari blog laen yang sengaja atau tidak sengaja ane baca sebelumnya.

Ada banyak sebab mengapa ane harus bangga jadi Blogger, dan itu tidak perlu ane ungkapkan lagi, karena ane barusan aja browsing dengan keyword "kebanggan menjadi seorang blogger" di searchbox-nya pa'd google menghasilkan buanyak sekali hasil yang sesuai (tau sendiri khan, pa'd google kadang mengeluarkan hasil yang tidak sesuai dengan keyword).

Akhir kata, ane cuman bisa bilang : ane ini masih newbie, tidak semua postingan dan setelan blog ane ini orisinil dari dalam otak ane sendiri, dan yang paling penting.... Ane Harus Berbangga Karena Telah Menjadi Seorang Blogger!!!!!!!!!!
Load disqus comments

0 Coretan