Makna Kode Bintang(*) dan Pagar (#)

sungguh tren yang sangat sulit ane nalar, ntah siapa yang ngajarin atau siapa yang mencetuskan untuk pertama kalinya, sehingga tanda bintang (*) bisa menjadi sebuah ungkapan "aksi" untuk seseorang dalam sebuah ungkapan yang tertulis, itu kalau di Twitter, trus kalau di Facebook mah lain lagi yang
sering ane temukan adalah tanda Pagar(#) mungkin ini merupakan replika dari tanda ungkapan yang digunakan di Twitter namun sudah diadopsi oleh para facebooker biar punya ciri khas tersendiri atau bagaimana ane juga kurang paham yang begituan.
inilah fenomena generasi masa kini yang dengan sangat mudahnya melakukan sebuah gerakan, bahkan sangat kompak tanpa ada komando sekalipun (itu khusus dibidang mode, trend, dan sebagainya). yang lainnya mah lain lagi ceritanya. akan sangat sulit membuat sebuah persatuan yang real, nyatanya sesama mahasiswa, pelajar dan setingkatnya bisa tawuran, sering malah muncul di berita, bahkan beberapa waktu yang lalu di kalangan pemerintah pun demikian.
ea semoga kita bisa terinspirasi dari persatuan semacam ini untuk membangkitkan semangat persatuan yang mungkin sementara ini masih bisa dikatakan "bagaimana gitu?".
Load disqus comments

0 Coretan