Cara Pake Aplikasi Chat C-Box di Blogspot



Huh,.... setelah beberapa hari terbengkalai, akhirnya ada kesempatan juga untuk membuat postingan yang membahas tentang cara untuk mendaftar di C-Box, uye..... langsung aja dach kita mulai :
Bahan yang pertama kali harus disiapkan adalah alamat si empunya C-Box,
langsung aja lah klik Disini

  • Setelah masuk di situsnya, langsung aja login atau daftar dulu dech kalau memang belum daftar (soal pendaftaran harusnya ente bisa sendiri, banyak tulisan yang bisa ente baca untuk dijadikan petunjuk jalannya pendaftaran ko’)



  • Nah, kalau sudah daftar, silahkan masukan daftar menu makanan dan minuman yang mau di pesan baru enter

  • Kemudian, masuk aja langsung ke Look&Feel nah disitu ada opsi Layout Option, didalam layout option ente bisa menentukan tinggi dan lebarnya box yang nantinya akan tampil di blog, tidak hanya itu jika pengen yang lebih silahkan ja coba-coba edit di opsi yang lain dari Look&Feel itu (kagak bakal ada yang marah meski ente utak atik sesuka ente....hehehe)
 


  • Setelah selesai edit-edit dikit ataupun banyak, langsung aja copas kode scriptnya di Menu Tab Publish, nah disitu ente harus memasukan jenis blog yang ente gunakan, semisal Blogspot, Forums, Simple Machines Forum dan sebagainya, nah setelah masuk ke steep selanjutnya dengan  memilih cara bagaimana boxnya akan di tampilkan, yang tersedia di situ ada Popup, Floating, Deferred Load dan Inline (soal tampilannya bagaimana? Ea bisa lah di coba sendiri)


Uke, langkah terakhir dan siap-siap baca AMIEN........ tinggal Copy Kode Script yang ada di situ dan kemudian Paste kan ke Blog (cara mengaplikasikan Kode Script bisa juga ente cari di Postingan ane sebelumnya)
Hore.... selesai dach, silahkan dicoba and Good Luck!
Load disqus comments

0 Coretan